Saudaraku Palestina


Aku  suka pada mereka yang berani hidup 
Aku suka pada mereka yang masuk menghalau malam
Malam yang berwangi mimpi, terlucut debu......
 Waktunya jalan. aku lihat di tv on-e
mereka tiba-tiba sudah di panggil
beristirahat di atas dipan-dpan yang tersusun..

sembari aku putar canel tvri,.
lalu aku lihat kepalamu bocor, darah bercampur serpihan tengkorak..
tapi kamu senyum ....
aku kira kamu sudah disapa (bidadari) yang bermata indah,..
Aku tidak tahu apa nasib waktu !
dahulu,..aku lihat di tv2 amerika menyerang irak, afghanistan dan libanon,
katanya ada senjata pembunuh massal..
,."AKU PENJAGA KEAMANAN DUNIA..PAHLAWAN..".. katanya ,..
tapi sampai sekarang tidak ketemu oleh bush,...
aku jadi bingung,..%^5%#&*...
warga afghanistan, pejuang irak, dan juga libanon,,mereka membela tanah air mereka...
lalu tiba2 saja media mengatakan mereka teroris,..
aku jadi tmbah bingung,,
setelah itu media mengatakan lagi islam dan yanng mencirikannya juga teroris,...
lalu duniapun mengekor saja ,...
sampai2 teman2 ku bilang.."kamu teroris ya..?? ..jenggotan,.."
hari ini abang, adik, paman, kakek, nenek, saudaraku di palestina..disrang israel..
lalu yang dulu mengaku keamanan dunia tiba2 pingsan,..
kini aku tahu ,,, mereka itu nampaknya saudara kandung..
mungkin dilahirkan syetan yg sama...

---
aku ingat balasan surat dari OSAMA..
''mereka terlalu serius , padahal kita cuma bermain2 dihalaman surga''

aiish,,
ada rombongan al-qassam,...
"Surga bagi yang gugur, kejayaan bagi yng tinggal"

#PrayForPalestine

Komentar

Postingan Populer